Neng Janda Anak 1 Bandung Jawa Barat Cari Calon Suami


Formulir Cari Jodoh
Nama Anda : neng
Jenis Kelamin Anda : Wanita
Status Anda : Janda
Tahun Kelahiran Anda : 1985
Kota/Kabupaten Anda : bandung
Provinsi Anda : jawa barat
Ceritakan Tentang Diri Anda : saya neng dari bandung janda anak satu sebelas tahun
Siapa Yang Anda Cari : Pria
Untuk Dijadikan Apa : Calon suami
Kriteria Pasangan Yang Anda Cari : mencari laki2 yg mau menjadi suami saya yg mau menerima apa adanya saya yg sholeh jujur, seiman yg bisa menjadi imam dlam rumh tangga yg baik hati tulus menyayangi saya dn anak ank saya dn mau bertanggung jawb di dunia dn akhirat nanti setia penyabar bisa membingbing dn membina rumh tangga yg baik mempunyai pekerjaan yg tetp
No HP/WA/PIN/Line Anda 085322671832
Foto Anda : UC_Photo_0.jpeg
Email Anda (jika punya) :
ANDA MAU IKUTAN CARI JODOH, CINTA, CALON SUAMI, CALON ISTRI, PASANGAN HIDUP, PACAR, KEKASIH, PRIA, WANITA, SINGLE, JOMBLO, GADIS, BUJANGAN PERJAKA, DUDA, JANDA, NIKAH SIRI, NIKAH AGAMA, ISTRI MUDA, ISTRI KEDUA, ISTRI KETIGA, ISTRI KEEMPAT, ISTRI SIMPANAN, HUBUNGAN TANPA STATUS, KAWIN KONTRAK, SELINGKUHAN, KUMPUL KEBO, SUKA SAMA SUKA, SEKS BEBAS, GEBETAN, CINTA 1 MALAM, TEMAN KENCAN, TEMAN TAPI MESRA, TEMAN CURHAT DAN SEBAGAINYA, SILAKAN ISI FORMULIR DI BAWAH INI :

cari jodoh,cari jodoh online,biro jodoh online,kencan online,cari pacar
0

Wanita Jomblo Terbaru Hari Ini Segera Daftar & Kontak Dia Sebelum Diambil Orang